Menebak Sifat orang dari cara berkendara

Posted on

images (4)

Ini dari pengalaman pribadi si……

kadang di manapun tempatnya dan apapun yang terjadi di depanku selalu aku pikirkn kenapa dan apa mksud Alloh SWT menyciptakan itu smua dan mengadakn kejadian itu…..saya selalu yakin dalm hati bahwa gak ada hal sekecil appn yang Alloh ciptakan dalam dunia ini yg sia-sia, aku sangat yakin bahwa itu semua bermanfaat buat kita dan agar kita berfikir…

Tak usah berlama-lama langsung aja gan,,kadang saya lihat sifat orang dari berdasar dia memandang sesuatu atau dari cara dia berkendara atau membawa speda motor.contohnya niiii….

1. Orang yg kalo berkendara nyantai slowwwwwww….dan setiap ada lubang di jalan di hindari dan dia selalu menengok kanan dan kiri, itu bisa di artikan dia orangnya Santai Slowwwwwwww dan selalu menghindari masalah yang hanya merugikan dirinya atau sia-sia buat hidupnya dan dia orang yang sangat peduli dengan hal di sekitarnya peduli ke temannya dan lain sebagainya

2. Orang yang kalau bawa motor santai tapi semrawut kalo ada lubang hajarr aja gak peduli ama yg di sekitarnya jugaa,,, biasanya orang kek gini sifatnya semaunya sendiri jarang peduli dan jarang perhatian ama orang yag dia sayang orang tua aja dia jarang inget Biasanya siiiii…..tapi kalo dia emang Buta kan beda lagi dia santai smarwut gak peduli karna emang gak liat… cuman uda tau gak liat pake bawa motor dan orang kek gtu biasanya berkemauan keras tidak ada yg bisa menghalangi…buktinya Buta aja masih bawa motor…,hahahahahahahahahahah

3. Orang yang kalo bawa motor suka kenceng-kenceng tapi selalu bisa menghindari lubang-lubang di jalan dan tetap fokus pada apa yg di depannya,, nahh orang-orang kek gini tuuu biasanya orangnya cerdik mereka cepet sukses kalo kerja soalnya mereka berorientasi pada hasil atau tujuan yang harus dia capai dengan cepat,  dan orang-orang yg punya gaya berkendara seperti ini biasanya cerdas dalam menyelesaikan masalahnnya…cuman beda lagi kalo dia cepet-cepet karena terburu-buru mau janjian atau apa,,,kalo orang kek gtu siii beraninya kalo kepept tok mereka pinter juga kalo kepept alias THE POWER OF KEPEPET,,,contohnyaa gwee…..hahahhaahahahahaaa…

4. Orang yang kalo bawa motor suka ngebut ngawur tapi cepat sampai tujuan,, nah orang-orang kek gni dan cara berkendara kek gni biasanya cocoknya ama koruptor tuhhhhh gak peduli gimana caranya yg penting bisa cepet sampai pada tujuan dan apa yg dia harapkan…wah-wah-wahhhh jangan ditiru..cara berkendara seperti ini selain memmbahayakan pengendara lain..kalian akan di cap KORUPTOR ama yg uda baca tulisan ini selaaamaaaatttttttttttt…..huwakakkaakkakakakaakakaka….

5. Orang yg kalo berkendara gak mau nyalip di pinggir terus gak pernah ketengah jalan…nah orang kek gni ni biasanyaaa lemot dalam berfikir gak mau berkembang penakut DSB lahhhhh tp jangan salah Mereka baik hati dan tidak sombong lhoooooooo hahahahahahah…o yaaaa bisa juga lagi blz sms atau lagi telfonan kalo orang kek gtu mahhhhhhhh orang yg mnikmati hidup sekaliiii tanpa peduli apa yg terjadi hidup hanya milik mereka berduaaaa hwaakakakakakaaa……..

6. Orang yg kalo bawa kendaraan jarang pake lampu sen kalo belok..gak tau kanan kiri, dan gak tau kalo di indonesia pakenya lajur kiri, kalo ngerem mendadak gak jelas,, membahayakan orang lain, lampu merah di trobossssss… bisa di pastikannnn itu belum lulus Uji mendapatkan SIM,,,,,,,wahahhahahahahahahhaa…….

Itu sedikit pengalaman saya tentang otak saya tentang pimikiran saya dan tentang berkendara…ini tentang selengeean jangn di anggp serius itu cuman muntahan otak sayaaaaaaa yg kebanyakn berhayalllll terima kasiiihhhhhhh

TIDAK LUPA HATI-HATI DALAM BERKENDARA……

HATI-HATI SIFAT ANDA BISA SAYA TEBAK…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s